PEMBUNUH KELAMIN

SANTET PEMBUNUH ALAT VITAL.

Kadang kita sebagai seorang suami /istri merasa khawatir bila kita memiliki pasangan yang sering kita tinggal bepergian , dan tidak menutup kemungkinan berselingkuh dengan orang lain bila dalam dirinya kurang iman dan tidak kuat menghadapi cobaan tuntutan biologis ketika kita berada jauh dari pasangan kita ; misalnya saja kita dinas di luar kota atau profesi kita sebagai TKI / TKW yang harus berada di luar Negeri.
Dari sekian banyak Client / patient yang mengadu ke kami mereka sangat menangis bathin ketika mengetahui pasangan hidupnya berselingkuh , dan lebih pedih dan menyayat hati bila perselingkuhan itu terjadi dengan orang yang kita percayai ; misalanya dengan teman kerja , teman karib ,saudara kita atau tidak menutup kemungkinan dengan saudara kandung kita sediri. Untuk mengatasi segala macam perselingkuhan maka gunakan SANTET PEMBUNUH KELAMIN.

Kalau saudara menginginkan sebuah pencegahan sejak dini agar perselingkuhan ini tidak terjadi maka kami berikan sebuah terobosan yang mungkin bisa dijadikan alternatif jitu agar perselingkuhan ini bisa dihindari sedini mungkin, kami akan rituali orang yang jadi pasangan Anda agar alat vitalnya tidak bisa berfungsi bila digunakan kepada orang lain selain Anda sendiri. Ritual ini selain mematikan alat vitalnya bila digunakan pada orang lain selain Anda , juga akan memutuskan hubungan gelapnya yang ia jalin dengan pasangan selingkuhnya ( WIL / PIL ) bila dia sudah terlanjur berselingkuh.
Kami maharkan RITUAL PEMBUNUH KELAMIN ini ; Rp. 2.500.000,-


Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi penulis blog ini ( Ki Hernowo )

No. Hp. : 081.216.444.18
                 081.233.366.709
Atau bisa berkunjung langsung kepada kami di kediaman pribadi : Ds. Tosaren / Kel. Tosaren - Kec. Pesantren - Kota Kediri - Prov. Jawa Timur.